Sunday 10 June 2012

0 100 Backlink Gratis buat Anda

Date: Sunday 10 June 2012 21:54
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Berbicara tentang backlink tentu sangat penting bagi para pecinta blog, tetapi ternyata banyak yang belum paham. nah saya akan berbagi sedikit tanpa bermaksud menggurui.

Apa itu Backlink ?
Backlink adalah hubungan timbal balik antara website yang satu dengan yang lain, hubungan blog/web tersebut dapat berupa satu arah yaitu orang lain memasang web/blog kita di blog atau dua arah saling memasangkan (diistilahkan saling tukar link)

Manfaat Backlink
Kalau kita paham tentang SEO pastilah backlink sangat penting bagi kita. Manfaat backlink antara lain :
Meningkatkan PageRank blog/web
Web/blog kita lebih mudah ditemukan Search Engine
Otomatis Traffic meningkat
Dengan meningkatnya pengunjung tentu penghasilan anda bertambah

Berdasarkan manfaat-manfaat diatas maka rata-rata pemilik blog/web yang konsisten pasti butuh backlink.

Bagaimana cara mendapatkan Backlink ?
Inilah yang ingin saya bagikan berdasarkan hasil searching saya, saya sih baru mendaftar beberapa belum semua, kali ini backling yang ingin saya bagi lebih dari 100 backlink gratis dimana anda harus mendaftarkan diri satu per satu (tenang aja backlink ini pageranknya rata-rata tinggi antara 5-9)

Ok deh cukup omong-omongnya yah, kunjungi aja disini: http://www.greatdirectories.org/free.html

Artikel Terkait :



Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog ini. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Sopan dan Baik Agar Admin Selalu Lebih Semangat.