Friday 25 January 2013

0 Situs Resmi Monas Diretas Hacker

Date: Friday 25 January 2013 12:07
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


JAKARTA - Pasca situs milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijaili peretas (hacker), giliran situs milik Monumen Nasional (Monas) yang beralamat di museumnasional.or.id diretas.

Melalui pantauan Okezone, Selasa (22/1/2013), situs itu diretas oleh "T4rantula", akibat ulahnya situs Monumen Nasional pun berubah menjadi berwarna hitam dengan sejumlah foto wanita terpampang dan alunan lagu A Thousand Years dari Christina Perry  dengan pesan galau.

"Aku ingin melukis dirimu di dalam hidup ku, agar aku dapat rasakan bahwa kamu yang terindah dan teranggun yang aku miliki," tulis hacker.

"Seandaianya cinta itu tuli, akan kah aku dapat mendengar mu??, Seadainya cinta bisu, akan kah aku dapat mengucap kata itu??," sambung hacker itu.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak pengelola Monas terkait aksi hacker galau yang menyerang situs resminya.

Artikel Terkait :



Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog ini. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Sopan dan Baik Agar Admin Selalu Lebih Semangat.