Thursday 18 October 2012

0 Jaringan Komputer

Date: Thursday 18 October 2012 02:13
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

Jaringan komputer tuh gampang dipelajari lho. Ndak percaya? Baca aja tutorialnya di Blog Ulun.
Kamu pastinya udah baca dong, tutorial yang ada di prothelon.com tentang PHP, MySQL, HTML dan tentang komputer. Namun apa sebenarnya yang membuat mereka menjadi bermanfaat buat orang banyak? Jawabannya pasti banyak sekali kan? Tapi Prothelord tekankan bahwa satu hal yang membuat lompatan besar dalam pendayagunaan komputer dan bahasa pemrograman adalah Internet.
Betul kan? Buktinya kamu lagi belajar di sini.
Nah, untuk belajar internet, kamu pastinya harus tahu dulu tentang jaringan komputer. Kenapa? Karena jaringan komputer itu adalah basisnya internet (tuh keliatan dari namanya internet = antar jaringan).
Itu sebabnya, tutorial mengenai jaringan komputer ini ditambahkan. Selain biar kamu tahu, juga pasti akan sangat bermanfaat dalam melakukan tracking masalah dan memberi pemahaman lebih tentang pemrograman web.

Ok, kalo kamu udah siap, kita  akan mulai tutorial tentang jaringan komputer ini. Seperti biasa, bertahap, mulai dari yang gampang dulu.

Artikel Terkait :



Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog ini. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Sopan dan Baik Agar Admin Selalu Lebih Semangat.