Saturday 17 November 2012

0 RIM Meluncurkan BBM Voice, Telpon Gratis BBM Via Wi-fi

Date: Saturday 17 November 2012 03:25
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Tak lama setelah  tanggal peluncuran sistem operasi BlackBerry 10 ditetapkan pada Januari 2013, RIM juga mengumumkan ketersediaan segera layanan baru bagi seluruh pengguna Blackberry, BBM Voice. Dengan BBM Voice, pengguna BlackBerry akan dapat membuat panggilan gratis ke kontak BBM (BlackBerry Messenger) di seluruh dunia melalui koneksi Wi-Fi.

RIM Meluncurkan BBM Voice, Telpon Gratis BBM Via Wi-fi

Menurut Research In Motion (RIM), layanan BBM Voice baru disertakan dalam versi terbaru dari BBM 7, yang sekarang tersedia untuk di-download melalui Blackberry Beta Zone. BBM Voice akan tiba secara global sebagai update gratis.

BBM 7 menyediakan berbagai pilihan baru yang akan memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan kontak BBM mereka di seluruh dunia secara gratis melalui koneksi Wi-Fi. Pada dasarnya, mereka akan dapat beralih antara pesan teks dan telpon atau telpon dan pesan teks secara bersamaan.

BBM Voice menawarkan fitur layar terpisah yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dan melakukan pesan teks pada saat yang sama. Dalam rangka  keterlibatan dalam panggilan Wi-Fi, BBM akan memberikan pengguna indikator visual yang menunjukkan kapan kontak yang ada tersedia untuk melakukan panggilan suara. Fitur ini juga kompatibel dengan aksesoris Bluetooth Speakerphone.
RIM Meluncurkan BBM Voice, Telpon Gratis BBM Via Wi-fi

Versi terbaru dari BBM hadir dengan integrasi BlackBerry ID yang diciptakan untuk mendukung profil BBM, grup dan kontak. BBM versi 7 dengan fitur baru  BBM Voice saat ini tersedia dalam versi Beta dan sepenuhnya kompatibel dengan semua smartphone yang berjalan dengan BlackBerry OS 6 atau yang lebih tinggi. RIM juga berjanji akan menambahkan dukungan bagi perangkat  BlackBerry OS 5 di masa mendatang.

"BBM adalah cara cepat dan mudah untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang penting bagi anda, dan dengan pengumuman hari ini kami memperluas kemampuan layanan untuk keterlibatan sosial yang lebih dalam serta kolaborasi yang lebih besar,dan itu dimulai dengan fungsi suara," kata T.A McCann, Vice President of BBM and Social Communities di RIM seperti yang Ulun kutip dari Softpedia.

Artikel Terkait :



Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog ini. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Sopan dan Baik Agar Admin Selalu Lebih Semangat.