Saturday 10 November 2012

0 Facebook Uji Coba Notifikasi Suara

Date: Saturday 10 November 2012 17:38
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Facebook saat ini tengah mengujicoba fitur baru pemberitahuan (notifikasi) dengan suara setiap kali pengguna menerima pemberitahuan, seperti yang Cyber4rt kutip dari VentureBeat. Mungkin fitur suara ini telah biasa anda dengarkan ketika anda chatting di Facebook, namun hal tersebut juga diujicoba bukan hanya ketika menerima notifikasi chatting, bahkan ketika status anda di komentari atau di-like misalnya.

Facebook Uji Coba Notifikasi Suara

Fitur ini mungkin bermanfaat bagi sebagian pengguna, bagi Anda yang tidak ingin menggunakannya cukup menuju Pengaturan Akun > Pemberitahuan > klik lihat > hilangkan tanda centang pada box "dengarkan suara setiap kali menerima pemberitahuan baru".
Facebook Uji Coba Notifikasi Suara



Namun perlu dicatat bahwa hal tersebut masih sebatas ujicoba. Apabila Anda tidak menemukan opsi tersebut pada akun Anda itu wajar karena Facebook belum memutuskan apakah fitur tersebut nantinya akan diterapkan kepada seluruh penggunanya secara permanen ataukah hanya sebatas ujicoba saja seperti yang dikatakan oleh Facebook Manager of Corporate Communications, Meredith Chin kepada VentureBeat.

Dibawah ini adalah video dari pengguna yang mengaktifkan fitur suara tersebut:


 
Sepertinya Facebook tak hentinya melakukan inovasi dan kita berpikir mungkin akan lebih menarik andai Facebook memberi kita pilihan untuk menentukan jenis suara apa yang ingin kita dengarkan ketika menerima pemberitahuan baru, seperti penggalan lagu yang sedang hits (mp3) misalnya, layaknya ketika kita menerima sms pada ponsel.

Artikel Terkait :



Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog ini. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Sopan dan Baik Agar Admin Selalu Lebih Semangat.