Wednesday 7 November 2012

0 Pengenalan Komputer – 1

Date: Wednesday 7 November 2012 23:21
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Halo, tulisan pengenalan komputer ini ditujukan buat kamu-kamu yang baru banget belajar komputer. So kalau kamu baru mulai belajar komputer, segera mulai dengan membaca tulisan ini. Semoga bermanfaat.
Tulisan Pengenalan komputer akan kita mulai dengan membahas fungsi-fungsi komputer dan aplikasiyang sering digunakan saat ini. Setelah kita akan membahas tentang bagian-bagian komputer yang utama serta penjelasan mengenai alat-alat lain yang biasa dihubungkan dengan komputer untuk membantu tugas manusia sehari-hari atau istilah kerennya adalah pembahasan mengenai jaringan komputer.
Jadi, setelah sebelumnya kita belajar sejarah komputer, maka materi setelah pengenalan komputer ini adalah mengenai jaringan komputer. Dengan cara ini, kamu udah memiliki pengetahuan yang cukup lengkap tentang dunia pemrograman web baik hardware maupun software.
Prothelord yakin, kalau teman-teman sudah cukup familiar dengan benda yang namanya komputer dan mungkin sebagian bahkan sudah membongkar komputer yang Prothelonians miliki di rumah. Nah, untuk menambah pengetahuan kita, Prothelord akan mulai tulisan pengenalan komputer ini dengan fungsi dan aplikasi komputer yang umum dilakukan saat ini. Kita akan mulai pada bagian 2 seri tulisan Pengenalan komputer ini.

Artikel Terkait :



Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog ini. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Sopan dan Baik Agar Admin Selalu Lebih Semangat.