Wednesday 7 November 2012

0 Sejarah Komputer (bagian 5 – Komputer Masa Depan)

Date: Wednesday 7 November 2012 23:19
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Dalam artikel sebelumnya, kamu udah belajar tentang sejarah komputer dengan detil. Nah, setelah belajar sejarah komputer, tentu saja kamu akan tertarik juga untuk melihat komputer masa depan kan?
Komputer masa depan akan memiliki tugas yang sangat berat untuk bisa dipakai oleh kita lho. Hal itu karena semakin ketatnya kompetisi di antara produsen komputer. Komputer akan memiliki penggunaan yang lebih spesifik, dan meskipun bentuknya akan semakin inovatif dan aneh-aneh, tetapi model desktop yang ada saat ini kemungkinan besar masih akan menemani kita sampai beberapa tahun ke depan.
Beberapa teknologi baru yang kemungkinan besar akan ada di PC kamu nantinya adalah 8 core prosesor, hard disk yang sangat besar, kartu grafis eksternal, serta layar yang lebih besar dan murah.

Kemudian ada lagi yang pasti akan sangat menarik minat kamu: notebook masa depan dengan display kecil yang bisa dilepas kemungkinan sudah akan muncul. Kamu bisa klhat, bahawa saat ini berbagai notebook mini udah bermunculan yang sering disebut dengan netbook. Note book yang berorientasi pada pengguna Internet

Artikel Terkait :



Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog ini. Silahkan Tinggalkan Komentar Anda dengan Sopan dan Baik Agar Admin Selalu Lebih Semangat.